Jumat, 10 April 2015

Perkembangan Bayi Usia 7 Bulan

Perkembangan bayi di usia 7 bulan ditandai dengan bayi bisa menggerakan organ tubuhnya untuk mencapai target yang ia inginkan. Sebagai orang tua harus mengetahui dengan baik bagaimana seharusnya bayi berkembang, agar kita sebagai orang tua dapat memastikan bayi kita berkembang secara baik.

Di usia 7 bulan bayi tidak hanya tidur dan terlentang, bayi sudah bisa menggerakan tubuh untuk mencapai tujuannya. Bayi dapat bergerak dengan tertelungkup atau bahkan ada yang sudah mulai belajar merangkak. 

Jika bayi sudah mulai belajar merangkak, orang tua harus lebih waspada. Karena disaat belajar seperti ini bayi rentan terjatuh hingga terluka. Namun tetap walaupun sebagai orang tua kita harus lebih waspada dan berhati-hati, tetapi tetaplah berikan bayi Anda ruang gerak yang bebas. Agar bayi Anda bisa terus belajar, sehingga bayi bisa berkembang dengan sangat baik.

Jagalah bayi Anda dengan hati-hati dan penuh kasih sayang, jangan batasi ruang gerak mereka. Karena apa yang Anda lakukan hari ini, dapat berdampak besar bagi kehidupan dan karakter anak di masa depan.


Perkembangan Bayi Usia 7 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zona Bayi

0 komentar:

Posting Komentar